www.siagakupas.com
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 18 Oktober 2024
 
Bupati Afrizal Sintong Buka Kejurkab KONI Rohil Tahun 2024
Editor: | Senin, 26-08-2024 - 14:27:08 WIB

TERKAIT:
   
 

ROHIL, Siagakupas.com - Bupati Afrizal sintong, SIP, MSi Secara resmi Membuka Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Tahun 2024,minggu (25/8/2024) Di jalan merdeka Depan Kantor BPKAD Rohil Bagansiapiapi.

Kegiatan pembukaan kejurkab KONI Rokan Hilir Tahun 2024 ini dilakukan dengan pawai yang diikuti oleh 12 cabang olah Raga, dengan jumlah Atlet putra dan putri sebanyak 1800.

Hadir Bupati Rohil Afrizal Sintong, SIP, MSi, Ketua KONI Rohil Samsuri,SH,MSi, porkofimda Rohil, kepala OPD Rohil, Asisten, pimpinan pemprov Riau PDBI, wasit, pelatih, atlet official.

Ketua panitia Hang jebat, melaporkan kegiatan ini adalah kejuaraan kabupaten koni Rokan Hilir tahun 2024, kegiatan ini dilaksanakan di dua kecamatan, yaitu : kecamatan bangko dan Bagan sinembah, kegiatan ini diikuti oleh 12 cabang olah raga dengan mempertandingkan 88 nomor pertandingan dengan jumlah Atlet, baik putra dan putri sebanyak 1800-an dan juga ada sekitar 80 dewan juri dan juga wasit.

" untuk pembiayaan ataupun anggaran dengan kegiatan ini murni 100% dana hibah pemkab rohil kepada koni kabupaten rokan hilir, di sini adalah bukti nyata bapak bupati support untuk kemajuan olah raga di rokan hilir, insyaallah kita akan melanjutkan tahun 2025 dengan pembinaan yang berkelanjutan", kata Hang Jebat.

Ketua koni Rohil Samsuri, SH, MSi dalam sambutannnya menyampaikan, kami dari koni mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Rohil atas support yang tak terhingga kepada kami, mulai dari anggaran yang cukup besar diberikan kepada koni dan hari ini bapak bupati sengaja pulang Ke Bagansiapiapi hanya untuk membuka acara ini .

"mudah-mudahan ke depan kabupaten Rokan Hilir akan mendapat prestasi yang lebih baik di perprov 2026 di dumai dan siak", harap Samsuri.

Sebut Samsuri, Hari ini yang hadir hampir 1800 Atlet dan semuanya telah kami BPJS kan, Baik wasit, pelatih, offecial dan seluruh yang terlibat dalam kejuaraan Telah di BPJS kan Ketenagakerjaan.

Selanjutnya Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan, Tahun 2026 kita akan mengadakan porprov, Ia berharap Rokan Hilir nantinya mendapat 3 besar.

Sebut Bupati, dalam rangka kejuaraan KONI Rohil ini,  ada 12 cabang olah Raga yang mengikuti kejuaraan ini, kami punya penilaian nantinya, bahwa mencari atlet-atlet kita  yang akan kita kirim nanti ke porprov di tahun 2026.

"Kami ingin kejuaraan KONI kabupaten Rokan Hilir ini benar - benar diseleksi Atlet -atlet yang mampu bersaing nantinya, dan atlet kita harus Mampu bersaing dengan Kabupaten/kota yang ada di provinsi Riau, agar nantinya bisa menjadi kebanggan masyarakat Rokan Hilir", pungkasnya. (Edy)



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Afrizal Sintong Buka Kejurkab KONI Rohil Tahun 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 14 Pengacara Dampingi Istri Korban Pembunuhan Sadis Adieli Zebua, Dan Resmi Buat Laporan Ke Polsek Tenayan Raya
    2 Lurah Pematang Kapau Tar Ajaman S.Sos Pekanbaru Serahkan Bantuan Sembako 943 paket melalui RT/RW
    3 Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, 2021-2026
    4 Miris! Kebakaran Di Pasar Tua Puluhan Rumah Terbakar
    5 Pembunuhan Sadis Yang Terjadi di Pelalawan Seperti Adegan Film Horor
    6 Mayat Tinggal Setengah Badan di Pinggir Sungai Gangsal
    7 Polres Dumai Bekuk Dua Kurir Bersama ± 23 Kilogram Shabu Dan 19.937 Butir Pil Ekstasi
    8 Kades Orahili Ulunoyo Sukadamai Ndruru Mendata Ulang Masyarakat Yang Menerima BLT Tahun 2021
    9 Kantor Desa Hilimbowowo Nisel
    Kantor Desa Hilimbowo Diduga Jadikan Tempat judi jenis pas (koncleng) Dengan Menggunakan Batu Domino
    10 Diduga Libatkan Oknum Ormas Pemuda, Fao'aro Gea Korban Pengeroyokan Minta Laporannya Ditindaklanjuti Polsek Rumbai
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan